by

Berwisata Dengan Tour And Travel Surabaya

tour and travel surabayaKota Surabaya memang menyimpan berbagai destinasi wisata yang tak kalah dari kota-kota lain yang ada di Indonesia seperti Bali. Untuk itu, jika memang anda berniat melakukan tour and travel surabaya, hendaknya membaca beberapa referensi wisata dalam ulasan sebagai berikut. Wisata eksotis di kota Surabaya yang memang memiliki pemandangan yang indah pada malam hari salah satunya adalah Jembatan Suramadu. Jembatan yang di bangun sebagai penghubung antara Pulau Jawa dengan Madura ini memiliki panjang yang kurang lebih sekitar 5,4 km. Merupakan jembatan penghubung selat yang terpanjang di Indonesia pada saat ini, yang idenya di prakarsai oleh presiden terdahulu yaitu Megawati karena melihat pembangunan serta ekonomi yang tertinggal di Madura di bandingkan oleh kota lain di Jawa Timur.

Kunjungan Wisata Menggunakan Tour And Travel Surabaya

Selain tempat yang memiliki pemandangan yang indah jika di lihat pada malah hari seperti di Jembatan Suramadu, kota Surabaya juga memiliki beberapa tempat wisata lain yang patut di kunjungi bersama keluarga semisal Kebun Binatang Surabaya atau KBS. Kebun binatang ini dahulu kala memiliki koleksi binatang yang terlengkap se-Asia Tenggara, tetapi tidak untuk saat ini. Memiliki koleksi satwa berjumlah lebih dari 300 species, tentunya akan memberikan edukasi bagi si kecil terhadap pengenalan binatang. Tour and travel surabaya juga dapat anda gunakan sebagai transportasi untuk destinasi wisata anda ke kebun binatang ini. Berlokasi di Jalan Setail 1 Surabaya, kebun bintang ini memang sangat terkenal sebagai ajang pengenalan hewan sejak dini untuk balita ataupun anak-anak.

Selain berkunjung ke kebun binatang, di Surabaya sendiri memang terdapat monumen seharah yang di bangun untuk memperingati peristiwa tertentu yang terjadi ketika jaman penjajahan terdahulu seperti monumen Tugu Pahlawan Surabaya. Tugu yang di bangun untuk memperingati peristiwa 10 November 1945 ini memiliki tinggi sepanjang 41,15 meter yang berbentuk seperti paku terbalik. Dinding tugu ini memiliki lengkungan sebanyak 10 yang terbagu dalam 11 ruas. Jumlah tersebut memiliki makna pengingat peristiwa 10 November 1945 dimana pada saat itu arek-arek Suroboyo melawan pada tentara sekutu bersama Belanda yang berusaha untuk menjajah kota Surabaya kembali. Untuk info mengenai destinasi wisata Surabaya lainnya, kunjungi situs web www.tourandtravelsurabaya.com.

Related posts: