by

Grosir Jilbab Murah: Jilbab Syria dan Jilbab Bergo

grosir jilbabJilbab sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari fashion wanita dengan begitu banyaknya varian yang ditawarkan. Terlebih lagi, sudah banyak tempat grosir jilbab murah yang menyediakan jilbab model-model terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Hal itu membuat jilbab semakin diminati banyak kaum hawa untuk dipakai di berbagai acara, dan model-model jilbab yang begitu beragam semakin mempercantik penampilan mereka. Selain ukuran untuk para remaja dan dewasa, jilbab juga menyediakan ukuran untuk bayi dan anak-anak, sehingga hal ini sangat membantu bagi para orang tua yang ingin melatih anaknya berjilbab sejak dini. Menilik banyaknya model jilbab, ada dua model jilbab instan yang serupa tapi tak sama. Berikut ulasannya.

Jilbab Syria dan Bergo Tersedia di Grosir Jilbab Murah

Pada dasarnya, jilbab Syria dan jilbab bergo tergolong ke jilbab instan. Walaupun golongan mereka sama, namun ada hal yang membedakan keduanya. Jilbab Syria dan jilbab bergo yang bisa Anda temukan di berbagai grosir jilbab murah ini memiliki perbedaan pada bagian atas jilbab. Pada jilbab bergo, terdapat pet atau lapisan busa di bagian kening yang bertujuan untuk membentuk bagian atas jilbab sehingga terlihat rapi saat dipakai. Pemilihan pet ini juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Bagi Anda yang memiliki wajah lebar, pilihlah pet yang panjang dan lebar agar terlihat tirus, sementara bagi Anda yang memiliki wajah kecil, sebaiknya pilih bentuk pet yang pendek dan kecil agar wajah terlihat berisi.

Pada jilbab Syria, pet atau lapisan busa di bagian kening tidak digunakan sehingga saat dikenakan, jilbab melekat di kening tanpa ada bentuk seperti pada jilbab bergo. Bagi Anda yang tidak terlalu suka atau merasa tidak cocok dengan jilbab berbantal busa di bagian atasnya, jilbab Syria merupakan pilihan cocok untuk Anda. Bagian atas jilbab Syria ini hampir sama bentuknya dengan jilbab pashmina saat dikenakan, namun tentu saja jilbab ini lebih praktis dipakai. Nah, sudah jelas bahwa perbedaan kedua jilbab instan tersebut terletak pada ada tidaknya lapisan busa di bagian atas jilbab. Bagi Anda yang berminat memiliki kedua jenis tersebut atau hanya ingin sekedar menilik berbagai warna dan motifnya, silahkan saja kunjungi grosir jilbab murah.

Related posts: