by

Jualan Minyak Lintah

image_20180320_220106_3

Berbisnis pada zaman yang penuh persaingan seperti sekarang ini memang tidak mudah. Terlebih lagi jika kita hanya memiliki sedikit modal untuk membuka bisnis. Kemungkinan untuk bangkrut sangat besar. Alternatif yang bisa Anda gunakan adalah menjadi distributor atau agen suatu produk. Jangan salah, menjadi distributor saat ini keuntungannya sangat besar. Anda bisa meraih keuntungan 20-30% untuk satu produk. Salah satu produk yang penjualannya melalui distributor atau agen adalah minyak lintah. Di Indonesia, produk olahan dari lintah ini sudah tersebar di beberapa tempat dan beberapa provinsi.

Distributor Harus Mengenal Produk

Minyak lintah adalah produk kesehatan berupa minyak yang dihasilkan lintah. Produk ini sangat populer bagi kalangan pasangan suami istri. Mengapa demikian? Karena khasiat utama dari minyak ini adalah untuk mengatasi permasalahan ketika berhubungan suami istri. Oleh karena itu, jika Anda hendak menjadi distributor produk ini sudah jelas jika pangsa pasar Anda adalah pasutri pada umumnya dan laki-laki dewasa pada khususnya. Ada beberapa manfaat lain yang bisa Anda tawarkan terutama untuk mengatasi permasalahan pada organ reproduksi. Anda bisa menawarkan produk ini kepada teman, saudara ataupun tetangga yang mengalami permasalahan pada ketika berhubungan suami istri.

Distributor Perlu Waspada

Distributor minyak lintah di Indonesia sudah cukup tersebar. Namun, masih banyak kalangan yang belum mengenal tentang produk ini baik daerah pedesaan maupun perkotaan. Penjualan yang dilakukan hanya melalui distributor, membuat produk ini kurang dikenal masyarakat. Jika Anda menjadi distributor, Anda bisa menawarkan produk ini secara online melalui berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram. Selain itu Anda juga bisa melakukan penawaran secara langsung kepada masyarakat. Hal yang paling penting adalah pastikan produk yang Anda jual adalah produk asli. Mengingat penggunaan produk ini pada daerah organ reproduksi, maka keaslian produk harus diperhatikan. Jangan sampai Anda menjual produk palsu yang merugikan konsumen. Karena menjadi distributor saat ini juga harus jeli, apakah produsen yang Anda pilih adalah produsen produk asli.

Related posts: