by

Model Kaos Terbaru Berdasarkan Jenisnya

kaos terbaruBaju kaos merupakan jenis pakaian yang menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Siapa yang tidak suka baju kaos baik itu dari pilihan bahannya maupun bentuk dan aplikasinya, kaos pasti dimiliki semua kalangan. Terlebih baju kaos terbaru selalu hadir di pasar-pasar umum yang kebanyakan menjadi incaran kaum muda. Penerapan aplikasi-aplikasinya yang selalu mengikuti trend anak muda tak khayal lagi selalu laris di pasaran. Namun tahukah bahwa baju kaos pun memiliki ciri dan perbedaan masing-masing berdasarkan jenisnya. Jadi walaupun hanya sekedar baju kaos, harus tahu pula jenis modelnya sehingga tidak asal memilih.

Jenis Model Kaos Terbaru

Jenis model kaos terbaru yang selalu hadir memenuhi distro dan toko-toko baju pada umumnya adalah berjenis oblong. Baju kaos ini terdapat dua jenis yaitu crew neck dan v-neck. Crew neck adalah kaos berleher bulat tanpa kerah dan berlengan pendek serta biasanya memiliki satu warna utuh. Bisa polos atau hanya sedikit gambar di dada. Berbahan ringan dan mudah dibersihkan. Sedangkan V-neck dengan bentuk leher menyerupai huruf V.

Jenis lainnya adalah turtle neck. Kaos ini berbahan agak tebal, berlengan panjang dan berleher bulat dengan ribs ke atas menutup kerongkongan. Sangat cocok dipakai saat cuaca dingin. Ada pula jenis kaos ringer atau disebut ringer t-shirt di mana kaos ini seperti kaos oblong hanya keliman pada tepi leher dan tepi lengan berbahan berbeda dengan bahan kaosnya. Biasanya berbahan sintetis bergaris dan berwarna hitam. Pilihan jenis baju kaos lainnya adalah raglan. Model jenis ini disebut sebagai kaos terbaru dan banyak diminati kaum remaja karena memiliki warna berbeda antara lengan dan bajunya. Panjang lengannya sebatas siku dan memiliki jahitan dari ketiak melengkung ke atas sampai ke leher. Berleher bulat dan tepi lehernya berwarna sama dengan warna lengan. Terakhir adalah model jenis kaos henley dan polo. Kaos ini sama-sama memiliki placket kancing 3 buah dari leher ke bawah. Perbedaannya adalah kaos henley berleher bulat, sedangkan kaos polo memiliki kerah.

Related posts: